Wednesday, April 27, 2016

Pabrik Bendera Pataka - Tlp 0852 3459 6234


Pabrik biasanya identik dengan suatu industri yang melakukan kegiatan produksi atau pengolahan produk dalam skala besar, dalam hal ini pabrik bendera yang kami maksud adalah produksi bendera, untuk saat ini kami dalam proses merintis sehingga kelak menjadi besar. Jadi perlu dipahami dulu, bahwa bagi anda yang membaca artikel ini, dan kebetulan membutuhkan bendera dalam jumlah yang besar, kami bisa melayani dengan jangka waktu tertentu, karena kemampuan produksi masih terbatas.

pabrik bendera perusahaan

Ada sebuah istilah yang menggunakan kata pabrik, tetapi tidak berhubungan degan kegiatan produksi, yaitu pabrik kata-kata, ini adalah sebuah istilah yang unik, dimana istilah pabrik tidak menunjukkan adanya produk dalam arti fisik, melainkan merujuk pada kegiatan produksi yang berhubungan dengan menghasilkan kata-kata. ada beberapa istilah pabrik yang dipakai dengan makna sesungguhnya, seperti pabrik baju, pabrik sepatu, pabrik helm, dan lain-lain.

Bendera pataka sekolah
Bendera pataka mempunyai arti penting bagi sebuah organisasi ataupun perusahaan, bendera ini memiliki filosofi yang dalam dan syarat dengan sejarah. Bendera pataka Sudah diperkirakan sudah dipakai dikerajaan sejak zaman Mesin Kuno, bendera pataka yang besar ini digunakan untuk memberikan tanda pembagian-pembagian pasukan. Bendera ini juga dihiasi dengan lambang dari seorang panglimanya.



Bendera pataka FPPTIBendera pataka bukan hanya seperti bendera negara, melainkan menggambarkan simbol yang lebih mengerucuk ke organisasi atau perusahaan tertentu, pabrik atau produksi bendera yang kami kerjakan melayani pelanggan hampir di seluruh wilayah Indonesia, seperti: Makassar, Pontianak, Jakarta Bekasi dan Lampung.

No comments:

Post a Comment